Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Amankan Olah Raga Dispora Cup

Tribratanewspolreskolut.com – Puluhan peserta mengikuti perlombaan Olah raga cabang Tenes meja dan sepak takrwo dalam rangka taur namen Dispora Cup yang di adakan di Kabupaten Kolaka Utara tingkat Kecamatan se kabupaten kolut, kegiatan berlangsung di GOR Koni Kolut.

Bhabinkamtibmas Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua memantau kegiatan Olah raga tersebut, Sabtu (30/09/2017), yang dilaksanakan diGOR Koni.

Kegiatan Dispora Cup yang akan berlangsung selama sepekan di harapkan para dari Kecamatan dapat memaknai kegiatan Tersebut sehingga Para peserta jauh dari pergaulan Bebas, Pengaruh Narkoba dan lainnya yang dapat merusak Generasi Muda Bangsa serta dengan kehadiran anggota Polri, peserta dapat menjunjung tinggi Sportifitas dan jauh dari Perkelahian antar seporter maupun sesama kontingen , ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Bustam

Dalam kegiatan Dispora Cup tersebut berbagai cabang olah raga Tenis Meja dan sepak Takraw sementara dipertandingkan. Untuk cabang olahraga antara lain; Bulu tangkis, , bola volly, sepak bola, sepak takraw, basket, Fudsal.

Related Posts