Kapolres Hadiri Pembukaan Turnamen Olah Raga Dispora Cup 2017

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K.,M.H sangat mendukung turnamen olah raga yang digelar oleh Dispora Cup 2017 antar Kecamatan se kabupaten Kolaka Utara, karena kegiatan ini sangat positif sekali.

“Kita sangat support atas penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya saat didaulat ikut memberikan sambutan pada acara pembukaan turnamen olah raga Dispora Cup 2017, di Lapangan Sepak Bola Indewe Kel Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolut, Jumat (29/09/2017) sore.

Kapolres menilai kegiatan ini sangat positif sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pemuda, sehingga dapat berfikir positif dan terhindar dari perilaku menyimpang.

“Kepada para peserta turnamen ini, saya mengucapkan selamat bertanding dan diharapkan untuk selalu menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung,” himbau Bambang.

Untuk mengamankan turnamen ini, Polres Kolaka Utara juga berpartisipasi dengan menurunkan puluhan Personil Polres dan Polsek, dalam pengamanan tersebut di nakodai oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Muh. Alwi, S.Ag, dan di bagi menjadi 6 kelompok yang melakukan pengamanan di setiap kelompok di pimpin satu orang Perwira yang ada di Polres Kolaka Utara.

Turnamen yang digelar oleh Dispora Kabupaten Kolaka Utara meliputi cabang oleh raga Sepak Bola, Volly Ball, Takrow, Tennis Meja, Futsal,dan Bulu Tangkis,  yang tempatnya berbeda – beda untuk cabang olah raga yang di laksanakan.

Kegiatan Olag Raga Dispora Cup dibuka langsung oleh Bupati Kolaka Utara Drs. Nurahman Umar , MH, dan di hadiri oleh Kapolres, Kajari, Danramil Lasusua, Para Kepala SKPD Kab. Kolut dan para kontingen dari Kecamatan se kabupaten kolaka utara sebanyak 200 peserta.

Pada kesempatan itu bapak Kapolres Kolaka Utara  AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K.,M.H, melakukan tendangan pertama saat pertandingan sepak bola di mulai dan di meriyakan dengan gemuru tepuk tangan dari Bupati Kolaka Utara dan sejumlah tamu undangan serta para penonton.

Related Posts