Sikapi Perkembangan Kamtibmas, Kapolsek Batupuitih Laksanakan Anev Mingguan

  Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai Ujung Tombak dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat atau disingkat dengan Harkamtibmas, Polsek dituntut untuk mampu mendeteksi serta menanggulangi setiap bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di wilayahnya.

Dalam mencapai hal tersebut dengan keterbatasan jumlah anggota yang ada, setiap anggota harus bekerja secara maksimal sesuai dengan fungsi yang diembannya. Untuk mengevaluasi segala bentuk kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Anggota Polsek Batuputih serta segala bentuk gangguan Kamtibmas selama 1 minggu kebelakang, Hari ini Polsek Batuputih melaksanakan analisa dan evaluasi ( Anev ) mingguan yang dipimpin oleh Kapolsek Batuputih AKP Jamaludin Saho, S.Hi., MH serta dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek Batuputih.

Kapolsek Batuputih AKP Jamaludin Saho, S.Hi., MH menjelaskan Anev mingguan tersebut  dilaksanakan pada hari Senin 02 Oktober 2017 mulai jam 08.15 sd 09.00 wib di Mapolsek Batuputih. Tujuan kegiatan tersebut untuk menganalisa serta mengevaluasi kegiatan operasional yang telah dilaksanakan oleh anggota serta gangguan Kamtibmas selama 1 minggu kebelakang. Dengan adanya Anev tersebut diharapkan dapat meningkatkan Kinerja Anggotanya sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batuputih.

Related Posts