Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewspolreskolut.com – Selasa tanggal 3 Oktober 2017. Bhabinkamtibmas Desa Katoi Kecamatan Katoi Brigadir Ramatullah, melaksanakan Patroli dialogis di Desa binaannya , dalam pelaksanaan patroli Dialogis tersebut Brigadir Ramatullah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Katoi, untuk waspada dan hati hati disaat akan meninggalkan rumah, baik mau kepasar atau mengantarkan anaknya ke sekolah diusahakan sebelum berangkat cek terlebih dahulu, apakah pintu rumah sudah dalam keadaan terkunci atau belum , semuanya itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian disaat rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya melakukan aktifitas.

Dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut , Brigadir Ramatullah juga memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat Desa Katoi , untuk diberlakukan kembali sistim tamu harus lapor selama 1 x 12 jam dan diaktipkan kembali siskamling . Maksud dan tujuan tersebut supaya tamu yang berkunjung di Desa Katoi bisa diketahui dengan jelas maksud dan tujuannya dalam rangka apa, jangan sampai terjadi orang yang tidak dikenal masuk di Desa Katoi dan sekitarnya tanpa melapor ke pemerintah desa setempat yang ternyata Teroris / Buron , semua itu untuk mengantisipasi masuknya teroris maupun orang yang melakukan tindak Pidana bisa diantisipasi dengan sistim 1 x 24 jam tamu harus lapor dan meningkatkan siskampling ( Papar Bhabinkamtibmas Desa Katoi ).

Kapolsek Lasusua Akp Hasanuddin , menekankan kepada para Kanit, Kasi, anggota SPK,serta para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli rutin baik siang maupun malam untuk mengantisipasi C.3 dengan demikian masyarakat akan menjadi aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari . Dalam pelaksanaan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Related Posts