“Polisi Sahabat Anak” Bhabinkamtibmas Dekatkan Diri Dengan Anak

Tribratanewspolreskolut.com – Menjadi Bhabinkamtibmas tidaklah mudah, selain kehadirannya sebagai polisi, para Bhabin harus mampu bersosialisasi dengan baik serta harus mampu menempatkan diri di situasi apapun.

Pekerjaan mulia tersebut seperti yang di contohkan oleh Brigadir Erman Risfan Bhabinkamtibmas Desa. Bahari Kecamatan.Tolala, saat mendekatkan diri di lingkungan anak-anak. Masa kecil adalah masa yang bahagia, dengan kebahagiaan anak-anak sambil bermain dan belajar Bhabinkamtibmas Desa Bahari mampu menarik perhatian anak-anak Paud Tunas Ceria. Selasa (03/10/2017)

Pada kesempatan ini Brigadir Erman Risfan  ingin mendekatkan diri dengan anak-anak paud bahwa Polisi merupakan sahabat anak, Polisi tidak lagi menakutkan. “Siapa yang besok besar mau jadi Polisi??” Tanya Erman kepada anak-anak Paud sambil bercanda dan  bermain riang.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Desa. Bahari ini juga menyampaikan himbauan kepada guru dan orang tua, agar tidak menakuti anak kecil dengan  adanya pak polisi  yang hadir di tengah masyarakat atau lingkungan sekolah. “Polisi itu tidak menakutkan, Polisi itu sahabat anak, saya berharap kepada ibu guru beserta orang tua, agar tidak menakuti anak anak dengan Polisi.” Ujar Erman Risfan.

Related Posts