Rayakan HUT TNI ke-72, TNI, Polri dan Pemda Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewspolreskolut.com – TNI, Polri dan jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menggelar olahraga bersama. Kebersamaan ini untuk menyambut hari ulang tahun TNI ke-72, hari Jumat (06/10) di Mako Polres Kolaka Utara.

Tujuan olahraga bersama Danrem 063/SGJ Dengan prajurit TNI, Polri dan aparat Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka mempererat tali silahturahim sekaligus merayakan HUT TNI ke-72.

“Kegiatan berlangsung berjalan lancar tertib aman dan kondusif,” kata Kapolres

Kegiatan Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK,MH,yang di wakili Oleh Wakapolres Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos dalam pernyataan tertulisnya di Lasusua

Beberapa pejabat penting turut hadir dalam tersebut. Yaitu, PJU Polres Kolaka Utara, Anggota Koramil Lasusua, Setda Kabupaten Kolaka Utara Drs.H Iskandar, MM, Ketua DPRD Kab Kolaka Utara H.Musakir Sarira, S.Sos,  dan para Kabis Kabupaten Kolaka Utara bersama Staf, selain itu, , Satuan Brimob, Satpol PP Kab Kolut  juga turut mendukung acara olahraga bersama.

Olahraga bersama dimulai dengan acara Sambutan dari Wakapolres Kolaka Utara dan langsung dilanjutkan dengan jalansantai mengelilingi Kota Lasusua, Setelah selesai di garis akhir yang bertempat di Polres Kolaka Utara, kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan senam bersama dan di lanjutkan oleg raga pertandingan Bola Volly antara gabungan TNI dan Polri Melawan Pejabat Istansi Kab Kolut, setelah melaksanakan semua rangakaian kegiatan tamu dan para undangan yang hadir mencicipi jamuan makan.

“Tidak hanya mempererat persaudaraan, saya berharap kita bisa menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi,” katanya Waka Polres.

Related Posts