Bhabinkamtibmas Brigadir Ramatullah Melayat dan Ikut Mengantar Warga Yang Meninggal

  Tribratanewspolreskolut.com – Tunjukkan Perhatian dan rasa Empati, Bhabinkamtibmas Desa Katoi Polsek Kolaka Utara Jajaran Polres Kolaka Utara, Brigadir Ramatullah melayat kerumah warga didesa binaan yang mengalami kedukaan, Senin (09/10/ 2017) pkl 10.30 wita.

Brigadir Ramatullah selaku Bhabinkamtibmas Desa Katoi, melayat kerumah salah seorang warga yang meninggal dunia karena sakit a.n. Jahida di warga Desa Katoi Kecamatan Katoi Kab.Kolaka Utara.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Ramatullah sekaku Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa turut berdukacita, dan ikut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum.

 

“Semoga arwah almarhum bisa kembali menyatu dengan Sang Maha dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan ikhlas untuk melepas kepergian almarhum”, ucap Brigadir Ramatullah.

Mendapat kunjungan dan Perhatian dari Bhabinkamtibmas, Keluarga almarhum Jahida, mnyampaikan ucapan terima kasih atas Do’a dan Perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga.

Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Lasusua AKP Hasanuddin. Mengatakan “Personil Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah masyarakat, yang tengah mengslsmi kedukaan sebagai salah satu bentuk empati dan kepedulian sosial POLRI kepada masyarakat”, ungkap kapolsek.

Related Posts