Kapolsek Ngapa Tangkap DPO Pengeroyokan

      Tribratanewspolreskolut.com – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Ngapa berhasil membekuk pelaku pengeroyokan yang dialami Siswanto warga Dusun III Desa Tadaumerah Kecamatan Ngapa empat Oktober lalu. Pelaku yang sebelumnya menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Juprianto als Jupri itu dibekuk dipersembunyiannya masih di Dusun III Tadaumera.

Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto SH kepada Tribratanewspolreskolut.com (6/10) mengutarakan ia bersama lima anggotanya meringkus pelaku di salah satu perkebunan kakao di dusun tersebut tanpa perlawanan. “Kita ringkus dia pukul 17.30 wita,” ungkapnya.

Saat diringkus, pelaku nampak linglung. Raut wajahnya pucat memikirkan nasip dirinya terancam lima tahun penjara sebagaimana pasal 170 KUHP. Kapolsek mengutarakan saat ini sudah ditahan menanti proses hukum selanjunya.

Sebagaimana diketahui, Siswanto dikeroyok oleh kakak, Sutikno yang dibanto oleh Jupri menggunakan balok dan parang. Korban dianiyaya dengan cara tangan dan kakinya diikat lalu diseret ke jalan sembari diinjak-injak lalu meninggalkannya. Korban mengalami luka robek dan memar di kepala, memar di lengan tangan kiri dan paha kiri serta punggung dan pinggang sebelah kiri.

Related Posts