Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Jenguk Anggota Bhabinkamtibmas yang Sakit

      Tribratanewspolreskolut.com – Memang untuk pendekatan dan mempererat tali silaturahmi kepada sesama personil Bhabinkamtibmas harus ditempuh dengan berbagai cara seperti yang dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua, Polres Kolaka Utara, Para Bhbabinkiamtibmas dengan membesuk salah satu Anggota Bhbainkamtibmas yang sedang sakit yaitu Brigadir Sigit Jatmiko yang merupakan salah Satu Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua dan sekaligus menjadi Bhabinkamtibmas Desa Puncak Monapa Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara,Senin (09/10/17).

Diketahui bahwa Brigadir Sigit Jatmiko sakit tipes dan saat ini masih opname di Rumah Sakit BLUD Djafar Harun Kolaka Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, kedekatan serta perhatian yang diwujudkan oleh sesame anggota Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lasusua AKP Hasanuddin menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas menjenguk salah satu anggota Bhbinkamtibmas yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian, kedekatan serta perhatian terhadap sesame anggota Polri dan kebersamaan antara sesame Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua.

Dalam kegiatan tersebut salah satu amggota Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Isterinya bahwa turut perihatin serta mendo’akan supaya Bapak Sigit Jatmiko yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan di berikan kekuatan dan semoga cepat sembuh, sehingga dapat menjalankan aktifitasnya kembali.

“Kesehatan itu sangat mahal, maka jagalah kesehatan serta agar tetaplah berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas.”, ujar salah satu anggota Bhabinkamtibmas.

Isteri Brigadir Sigit Jatmiko menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Lasusua dan Aanggota  Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua yang telah berkenan menjenguk suaminya.

Related Posts