Polres Kolaka Utara Gelar Tes Psikologi Mapping

      Tribratanewspolreskolut.com –  Tes psikologi mapping dan pinjam pakai senpi  berlangsung di Polres  Kolaka Utara , kegiatan ini  di pimpin langsung oleh ketua Tim dari Polda Sultra  RO SDM  AKP Junaedi S.Psi  bersama IPTU Sawal Ali , pada Kamis (5/10/17) .

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan SH ,SIK,MH melalui  Kabag Sumda Polres Kolaka Utara  Kompol Selamet mengatakan ,”  kegiatan ini di ikuti  oleh  personel  Tes psikologi di laksanakan  di Aula Bhayangkar Polres Kolaka Utara.

Tes mapping psikologi  di laksanakan untuk  mengetahui kondisi  psikologi personil terkini , sehingga  dapat di ketahui adanya  permasalahan  psikis atau  tidak  pada  anggota  dan kesiapan  secara spikis  untuk melaksanakan  fungsi kepolisian .

Sedang tes psikologi calon  pemegang senpi  Dinas Polri  bertujuan untuk  mengetahui kelayakan  psikologis  dari personil  calon pemegang  senpi  sehingga tidak terjadi penyalah gunaan  senpi .
Tes psikologi yang di berikan  berupa tes kecerdasan , tes kepribadian dan sikap kerja .

Dalam pelaksanaan tes kejiwaan ini, , Polda Sultra , menurunkan  Tim  dengan ketua AKP Junaedi , Sp si, dalam pelaksanaan  kegiatan ini  diawasi langsung  oleh Kabag Sumda  dan Tim Psikologi  Polda Sultra.

Polres Kolaka Utara merupakan  , Polres yang paling ujung Utara Proponsi Sulawesi tenggara  yang ada di Polda Sultra  dalam melakukan  Tes psikologi  mapping  dan pinjam pakai Senpi.

Related Posts