Bhabinkamtibmas Bripka Bustam Berhasil Lakukan Problem Solving Terkait Pemukulan

Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua, Bripka Bustam melaksanakan klegiatan problem solving terkait masalah pemukulan, Selasa (10/10/17)  pukul 09.00 wita, yang berlangsung di kantor Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara .

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tengahi masalah tersebut bersama dengan kepala desa Ponggiha, tentang pemukulan yang di lakukan oleh , dua orang warga desa Ponggiha masing – masing lel Supyandi (Pandido) dan  lel.Saiful (iful).

Kronologi kejadiannya,  dimana lel.Saiful ini mendatangi rumah lel.Supyandi pada hari minggu sekitar jam 22.17 wita dalam keadaaan abis mengkomsumsi miras dan mencari anak perempuan lel.supyandi yang dimana pengakuan lel.saiful  berpacaran dengan anak dari lel.Supyandi..dan lel.Supyandi merasa keberatan dan memukul lel.saiful pada bagian mulut sebanyak 1.

Setelah dilakukan mediasi oleh Bhabinkamtibmas, kedua warga tersebut sepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan, serta dibuatkan surat pernyataan tidak keberatan lagi atas masalah tersebut karena kedua pelaku telah meminta maaf kepada korban atas perlakuan nya yang di saksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan kepaladesa Ponggiha.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbawan agar dapat menjaga keamanan untuk kenyamanan desa kita dan apa bila terjadi kesalapahaman maka jangan melakukan tindakan apapun atau main hakim sendiri, segera melapor kepada kepolisian terdekan ataupun Bhabinkamtibmas .

Related Posts