Dicokoki Miras, Gadis Wawo Hamil Usai Digarap

Tribratanewspolreskolut.com – Sebut saja Mawar (17), seorang wanita warga Desa Puumbolo Kecamatan Wawo diadukan nasipnya oleh orang tuanya yang dirahasiakan namanya ke kantor Polisi Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) karena hamil diluar nikah. Ia mengandung usai digarap oleh seorang pria bernama Kamrullah, warga Desa Mowewe Utara Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) usai dicokoki minuman keras (miras) di kamar kos.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman SH, SIK mengutarakan orang tua korban melaporkan Kamrullah pukul 11.30 wita, Senin (9/10). Hal itu setelah Mawar mengaku hamil dihadapan orang tuanya karena sudah tidak bisa menyembunyikan statusnya yang ia sembunyikan.

Diceritakan Salman sebagaimana dituturkan orang tua Mawar dimana kejadian persetubuhan itu berlangsung Mei pukul 22.00 wita. Saat itu, Mawar berada di rumah kosnya di Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua. “Kamrullah datang bersama temannya untuk minum minuman keras di kamar kos sepupuh Mawar bernama Anha, seorang mahasiswi di Lasusua,” tuturnya.

Kebetulan, Mawar juga hadir di kos Anha hingga saat para lelaki itu pesta miras sang gadis juga dicokoki minuman berkali-kali. Malam semakin larut dimana kondisi mawar nampak sudah mabuk, ia lantas menuju kosnya untuk tidur. Namun, Kamrullah yang terbuai dengan tubuh hot korban mengikuti dengan alasan hanya numpang istirahat.

Ia masuk ke kamar Mawar secara sembunyi-sembunyi dan ditemuinya korban terbaring seorang diri. Ia pun berupaya melucuti helai demi helai pakaian yang membalut tubuh Mawar. Meski korban beberapa kali menolak, kondisi tubuh Mawar yang sudah lemas akibat miras tidak mampu berbuat banyak dan terjadilah hal yang tidak diinginkan itu.

Mawar tidak bisa menyembunyikan statusnya karena hamil. Sang orang tua kecewa dan melaporkan pelaku agar dijerat hukum. Pelaku terancam pasal 81 undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 jo pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan undang-undang noomor 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak.

Related Posts