Kapolsek Pakue Pimpin Operasi Cipta Kondisi Gabungan

Tribratatanewspolreskolut.com – Polsek Pakue Resor Kolaka Utara menggelar operasi cipta kondisi, upaya ini dilakukan guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan khususnya diwilayah Hukum Polsek Pakue, Selasas malam tanggal 10 Oktober 2017 Jam 21.00 wita.

Sebelum gelar Operasi cipta kondisi dilaksanakan apel cipta kondisi diikuti 15 anggota Polsek PAkue dan dipimpin langsung Kapolsek Pakue IPTU Saenal Alimin, SE, bertempat di halaman Mako Polsek Pakue.

IPTU Saenal Alimin, SE, menjelaskan pihaknya melaksanakan giat operasi bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran operasi senpi, sajam, handak, narkoba, miras guna antisipasi curat, curas, curanmor, teror bom dan kejahatan jalanan. Dan hal ini untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

Oparsi cipta kondisi dilaksanakan secara stasioner di jalan tras Sulawesi Pakue, kegiatan dilaksanakan dengan memeriksa surat kendaraan dan barang bawaan antisipasi sajam dan narkoba serta melakukan penindakan terhadap pengendara kendaraan yang melanggar dan membubarkan remaja remaja yang sedang nongkrong antisipasi terjadinya tawuran dan menjadi korban atau pelaku kejahatan.

Related Posts