Motor Raib di Garasi Kompleks RS Djafar Harun

Tribratanewspolreskolut.com – Satu unit kendaraan roda dua merek Honda Beat Biru Putih dengan DT 5390 BJ raib digondol maling di dalam kompleks Rumah Sakit (RS) Djafar Harun pukul 23.00 wita. Kendaraan itu milik Usman Dg. Amir, S. Kep yang dibawa pergi pelaku karena diparkir di teras tempat tinggalnya.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman SH,. SIK, Selasa (10/10) saat di konfirmasi Tribratanewspolreskolut.com menjelaskan korban datang melapor pukul 09.30 wita. Ia mengutarakan baru mengetahui kendaraan yang ia parkir di garasi raib pada pagi harinya pukul 06.00 wita disaat iparnya bernama Nur Hikmah hendak mengantar kemenakannya ke sekolah. ” Dicari-cari tidak ada hingga lanhsung datang melapor,” ujar Salman.

Malamnya lanjut dia, korban dari luar dan kembali ke rumah pukul 18.15 dan langsung memarkir kendaraan dan masuk ke dalam rumahnya. Aparat masih melakukan pencarian kendaraan dan olah TKP serta memintai keterangan saksi.

Sementara itu salah satu petugas keamanan yang berjaga pintu utama RS tersebut juga tidak mengetahui terjadi pencurian di dalam area kompleksnya malam itu. Mereka pun sudah kerap mengingatkan agar tidak memarkir kendaraan sembarangan di dalam kompleks karena RS merupakan tempat umum yang banyak dikunjungi orang. Mereka hanya mengamankan 24 jam kendaraan yang parkir khusus di lokasi yang telah ditentukan agar aman dari pantauan.

Related Posts