Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Usaha Ternak Ayam Potong

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Desa Pumbolo Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara melakukan kegiatan sambang kepada Pemilik ternak Ayam Potong di desa Pumbolo, Kamis ( 12/10/2017 ).

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas desa Pumbolo dan Polsek Ranteangin Menghimbau kepada pemilik peternakan Bapak H. Baso agar senantiasa menjaga kebersihan kandang agar tidak mencemari tetangga dan lingkungan sekitar oleh bau/kotoran yang di timbulkan ayam ternak tersebut.

” Jaga Kebersihan Kandang Pak, jangan sampai kotoran dan Bau mengganggu tetangga atau orang lain yang berada disekitar kandang dan lingkungan ” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin.

Kapolsek Ranteangin Iptu Jamil SH.MH menyampaikan kegiatan sambang/silaturahmi ke desa-desa tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan/laporan dari masyarakat secara langsung di lapangan. Tuturnya

Related Posts