Kanit Turjawali Dialogis Dengan Perangkat Desa Maruge

Tribratanewspolreskolut.com – Kanit Turjawali Polres Kolaka Utara AIPDA Dili Setiyono bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis dengan Perangkat Desa Maruge. Rabu ( 11 Okober 2017 ).

Untuk menambah kedekatan dan keharmonisan antar pemerintahan Desa dan Kepolisian khusunya Polsek Kolaka Utara,maka Kanit Turjawali Polres Kolaka Utara AIPDA Dili Setiyono melakukan patroli dialogis dengan perangkat Desa Maruge di kantor Desa. Dalam dialogis tersebut Kanit Turjawali menyampaikan pesan pesan Kamtibmas antara lain agar disampaikan ke warga desa Maruge Kecamatan katoi Kabupaten Kolaka Utara, jangan mudah percaya dan terpropokasi dengan berita berita yang belum pasti  atau HOAX. agar di desa dihidupkan kembali adanya Siskamling Swakarsa, jadi semua masyatakat menjaga keamanan lingkungan jangan keamanan diserahkan kepada petugas keamanan saja. Paling akhir karena sekarang perangkat Desa juga mendapat gaji maka pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan jangan sampai kantor desa kosong tidak ada perangkatnya.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH. SIK. MH melalui Kanit Turjawali  AIPDA Dili Setiyono menyampaikan dalam pelaksanaan Patroli dapat digunakan untuk dalogis menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat .

Related Posts