Pemasangan Spanduk Anti Narkoba Oleh Bhabinkamtibmas Polres Kolut Bersama Pemuda Karang Taruna

Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Bripka Amrin dan Para pemuda Karang Taruna memasang spanduk bertuliskan “Perang terhadap Narkoba, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik yang dipasang di tempat keramaian.Jum’at”(13/10/2017).

Hal ini terselenggara atas kerjasama antara Karang Taruna Desa Awo Kecamatan Kodeoha dengan Bhabinkamtibmas, untuk memerangi peredaran Narkoba yang meraja rela beredar di tengah tengah kehidupan masyarakat. spanduk tersebut di pusatkan pemasangan di atas jembatan Jalan Porops Trns Sulawesi Desa Awo.

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan agar para pelajar, masyarakat, para pemuda menyatakan perang terhadap Narkoba, dapat mengantisipasi peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Kolaka Utara Khususnya di Desa Awo, dan mengetahui bahaya yang disebabkan oleh Narkoba.

Hal ini juga sejalan dengan arahan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.,SIK.,M.H melaui KAsat Binmas IPTU Wahidin Agar para Bhabinkamtibmas selalu aktif serta memiliki ide – ide inovatif diwilayah binaan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Related Posts