Pencuri Gasak Barang Elektronik di Tojabi

Tribratanewspolreskolut.com – Andi Bangsawan (29) warga Desa Tojabi Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) nasibnya apes. Ia baru saja mengalami musibah pencurian perangkat elektronik miliknya yang disimpan dalam kamar tempat tidurnya saat ditinggal pergi di malam hari.

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman,SH, SIK Jum’at (13/10) saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com menjelaskan kejadian pembobolan rumah Andi Bangsawan berlangsung pukul 23.00 Wita dan melaporkan kejadian yang merudungnya itu ke aparat pukul 06.00. Maling bertamu ke rumahnya di saat korban sedang tidak di rumah. ” ia (korban, red) tinggalkan rumah pukul 21.30 wita dalam keadaan terkunci,” ujar Salman.

Adapun barang elektronik yang diembat pencuri lanjut Salman antara lain dua unit laptop merk Axus dan Toshiba serta sebuah handphone model Tablet. Andi yang pulang malam itu untuk beristrirahat terkejut saat masuk ke kamar tidurnya menjumpai isi lemari di kamarnya berhamburan dan tidak satupun barang miliknya ditemukan.

Pihaknya yang telah melakukan olah TKP di rumah Andi¬† serta mengumpulkan keterangan saksi. Korban atas kejadian tersebut mengalami kerugian materil kurang lebih Rp. 8 juta. “Sementara proses pengembangan,” pungkasnya.

Related Posts