Bhabinkamtibmas Lawaki Jaya Bersama Warga Ikuti Sosialisasi Pamsimas

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya Polsek Tolala bersama warga ikuti acara sosialisasi penyediaan air minum bersih dan sanitasi di Desa Lawaki Jaya, Sabtu (14/10/2017).

Air merupakan faktor penting dalam kehidupan manusia di muka bumi ini, musim kemarau yang berkepanjangan saat ini menjadi kendala di seluruh daerah dalam hal pemenuhan kebutuhan air bersih bagi warga.

Adanya rencana Desa Lawaki Jaya membangun fasilitas guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warganya dengan bantuan dari pemerintah melalui Program Pamsimas, tahap sosialisasi dilakukan ke warga. Selaku Bhabinkamtibmas Lawaki Jaya Brigadir Muh Ainun Najib tampak hadir dalam cara tersebut.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Lawaki Jaya menyampaikan himbauan ke warga, agar saat musim kemarau saat ini diharapkan warga dalam memenuhi kebutuhan air baik untuk konsumsi maupun aliran irigasi dilakukan secara bergiliran agar tidak terjadi keributan yang berujung pada gangguan kamtibmas.

“Dalam memeuhi kebutuhan air, terutama di sawah diharapkan dilakukan secara bergiliran guna mengantisipasi terjadinya keributan yang berujung terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Brigadir Muh Ainun Najib.

Related Posts