Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Sambang Dengan Para Pemuda Lewat Olah Raga

  Tribratanewspolreskolut.com – Segala bentuk upaya demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kolaka Utara, Polres Kolaka Utara. Kedekatan dengan masyarakat itu dilakukan agar tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jabal Nur  Kec. Kodeoha Kab.Kolaka Utara Brigadir Risal Asri  Sabtu (14/10) pukul 09.30 wita, saat yang bersangkutan sedang melaksanakan ‘Door to Dorr System’ (DDS) di Desa binaannya menjumpai para pemuda sedang melaksanakan kegiatan olagh raga tenis meja di samping rumah warga, spontan Brigadir Risal saat itu langsung terjun bergabung  main tenis meja bersama para pemuda dan tokoh pemuda setempat.

Kesempatan olah raga bersama tersebut selain untuk menjalin kedekatan hubungan dengan masyarakat , pada saat istirahat  dimanfaatkan oleh Brigadir Risal untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,  diantaranya agar para pemuda Desa Jabal Nur tidak mudah terprovokasi, tetap bina hubungan baik antar warga dan jauhi Narkoba dan laporkan  kepada Kepolisian terdekat apabila menjumpai  kejadian sekecil apapun yang sifatnya melanggar aturan.”ujarnya

Kapolsek Kodeoha IPDA Jamarin Rice,SH mengatakan “upaya yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jabal Nur ini adalah sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat” , selaku Kapolsek saya mengaprisiasi  terhadap apa yang telah dilakukan oleh Brigadir Risal.

Related Posts