Kapolres Kolaka Utara Silaturrahim ke Rumah Ketua KPU Kolaka Utara

Tribratanewspolreskolut.com – AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.M, Kapolres Kolaka Utara yang baru dilantik akhir pekan lalu , bertandang ke rumah Ketua KPU Kolaka Utara didampingi oleh wakapolres Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos dan Kabag Ops AKP Muh Alwi S.Ag, Sabtu (14/10/17). Kedatangan Kapolres Kolaka Utara ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kolaka Utara bapak Asriadi Budiman, S.Sos  dan didampingi Komisioner lain di rumahnya.

AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.M yang menggantikan Kapolres Kolaka Utara sebelumnya AKBP Juli Eko Prihartono, SIK, menyambangi rumah ketua KPU Kolaka Utara untuk bersilaturrahim. Dalam pertemuan hangat dan singkat ini, Ketua KPU Kolaka Utara, Asriadi Budiman, S.Sos menyampaikan informasi tahapan pilkada serentak yang akan dihadapi rangka memberikan masukan kepada KPU terkait pengamanan pelaksanaan rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada Gubernur / Wagub serta Kantor-kantor  terkait Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018. mendatang.

Sebaliknya AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.M memberikan sinyal positif, bahwa Anggota Kepolisian yang dikomandainya akan menjamin kemanan dan ketertiban daerah Kolaka Utara selama tahapan berlangsung. Ia berharap KPU Kolaka Utara segera memberikan informasi apabila ada kejadian yang membutuhkan pengaman dari anggotanya.”pungkas Kapolres”

Related Posts