Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bangun Pondasi Rumah Warga

      Tribratanewspolreskolut.com, – Disela-sela kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Awo Bripka Amrin menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun pondasi rumah warga binaanya. Minggu (15/10/2017)

Dalam kegiatannya, bhabinkamtibmas bersama warga lainnya bergotong royong membangun pondasi rumah salah satu warha atas nama Tasman, S.Pd., Islam, petani.

Bripka Amrin menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarat. Dengan membantu membangun pondasi rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

“ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu kerepotan warga , maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas dilingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Awo Bripka Amrin.

Tak hanya membantu membangun rumah, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Related Posts