Suami Pergi Berkebun, Istri Selingkuh

Tribratanewspolreskolut.com – Nasib RS (35) warga Desa Maroko Kecamatan Rante Angin Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) memang malang. Cinta sejatihnya sedang diuji yang berujung di meja kepolisian karena sang istri bernama FT (28) lebih memilih pria lain, HS (39) yang menjadi selingkuhan barunya.

Kapolsek Rante Angin, Iptu Jamil, SH,. MH menjelaskan, RS awalnya sudah beberapa kali mendengar kabar jika istrinya main mata dengan lelaki lain berwarga Desa Tinukari kecamatan Wawo.

Hanya saja ia belum begitu percaya karena belum mendapat bukti langsung. “Jum’at (13/10) pukul 10.00 wita ia ingin buktikan dengan beralasan hendak  ke kebunnya dan bermalam selama tiga malam karena jauh namun pulang pada malam tersebut,” terang kapolsek, saat di konfirmasih oleh awak media Tribratanwespolreskolut.

HS yang sebelumnya sudah dikabarkan oleh FT jika suaminya tidak ada di rumah tidak menyia-nyiakan waktu dan datang malam itu. Keduanya pun mulai bermesraan dalam rumah hingga masuk ke kamar untuk mempersingkat waktu pada pukul 21.00 wita.

RS mengintip dari celah kamar dan menyaksikan langsung sang istri bersama selingkuhannya sedang berhubungan intim layaknya suami istri. Kejadian ini tidak bisa diterima oleh RS. Ia melaporkan keduanya pukul 11.00 wita, Sabtu (14/10) untuk diproses lebih lanjut. Sekedar diketahui, kedua lelaki berprofesi sebagai petani kebun dan FT adalah IRT.

Related Posts