Bhabinkamtibmas Desa Simbula Menjenguk Warga Binaan yang Sakit

Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara di sela-sela kesibukan tugas polisi, Bripka Andi Hamka masih bisa menyempatkan dirinya untuk dekat dengan warga binaannya.

Salah satu langkah nyata kehadiran Bripka Andi Hamka anggota Bhabinkamtibmas Desa Simbula Kecamatan Katoi , Polsek Lasusua, Polres Kolaka Utara, menjenguk warganya yang yang sedang sakit Sesak Nafas yang sekarang ini sedang menjalani perawatan di RSUD. Djafar Harun Kabupaten Kuningan Rabu, (18/19/2017).

Menurut Bripka Andi Hamka kehadirannya bertujuan untuk mendekatkan hubungan emosional antara masyarakat dengan Polri. Dengan demikian hubungan baik dan harmonis akan terjalin.

“Ketika lebih dekat dengan masyarakat, pesan kamtibmas akan mudah tersampaikan sehingga kepercayaan masyarakatpun sedikit demi sedikit akan terbangun,” ujarnya.

“Kapolsek Lasusua, Ipda Jamarin Rice, SH berharap langkah nyata yang di lakukan oleh Bhabinkantibmas Bripka Andi Hamka dapat menjadi contoh tauladan baik kepada masyarakat maupun anggota Kepolisian khususnya Polsek Lasusua,” ujar Kapolsek.

Related Posts