Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Sambang Ke Desa Binaannya

Tribratanewspolreskolut.com – Desa Salurengko yang berada di Kecamatan Ranteangin dan dengan lokasi geografis yang berada di wilayah perbukitan, tidak membuat Bhabinkamtibmas desa tersebut untuk segan melaksanakan sambang desa ke desa tersebut.

Hari Rabu ( 18/10/17 ) Bripka Sunarwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Salurengko melaksanakan giat sambang Desa sekalian memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warganya yang berada di desa Salurengko.

Saat memasuki wilayah Desa Salurengko untuk melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi, Bripka Sunarwan yang juga merupakan Anggota Polsek Ranteangin mendapati warganya yang sedang duduk – duduk di penyebrangan Pincara yang ada di sekitar Desa binaannya.

Merasa kuatir dengan kondisi sepeda motor yang ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan pada saat warga melaksanakan santai di rumah rumah kecil yang ada di dekat penyebrangan Pincara tersebut, Bripka Sunarwan memberikan teguran / pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat agar supaya saat melaksanakan aktivitas di pincara tidak meninggalkan kendaraannya/ sepeda motor untuk diparkir di sembarang tempat apalagi sampai memarkir kendaraan dengan posisi kunci kontak masih melengket pada sepeda motor.

Dengan suasana keakraban yang tercipta antara warga Desa Salurengko dengan Bhabinkamtibmas nya, diharapkan warga masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota Kepolisian terutama anggota Polsek Ranteangin.

Related Posts