Kapolsek Batuputih Tutup Turnamen Sepak Bola

Tribratanewspolreskolut.com – Untuk menjaring bibit – bibit muda atlet sepak bola, Warga Kel Batuputih Kecamatan Batuputih Kabupaten Kolaka Utara menggelar Turnamen Sepakbola se kel Batuputih di lapangan sepak bola kel batuputih.

Turnamen yang diikuti oleh 8 klub sepakbola di Kel Batuputih, akhirnya ditutup Rabu (18/10/2017) kemarin. Dalam penutupan kemarin, sebelumnya disajikan grand final yang mempertemukan kesebelasan Club RADIATOR melawan Club DESTROYER dari Kel Batuputih.

Pertandingan final yang disaksikan oleh ratusan penonton ini, dimenangkan oleh Clup RADIATOR dengan skor 3 : 2.

Dalam turnamen ini, yang ditutup oleh Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi., MH yang juga dihadiri oleh, Lurah Batuputih Muhardi SE,Kepala desa Tetebawo, Kapolsek Batuputih menyerahkan hadiah yakni kepada Juara 1 Club RADIATOR yang mendapat Piala dfan uang pembinaan.

Sedangkan untuk juara 2 oleh Club DESTROYER mendapat Piala serta uang pembinaan sedangkan juara bersama 3 dan 4 diperoleh Club BELALANG TEMPUR dan Club GLADIATOR masing masing mendapat uang pembinaan.

Sementara itu, dalam menjaga dan mengamankan pertandingan final ini, Polsek Batuputih menerjunkan 8 personil dibantu pihak panitia agar pertandingan berjalan aman dan lancar.”tutup Kapolsek”

Related Posts