Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih Bersama Warga Desa Bukit Baru Gotong Royong Bangun Penampungan Air Bersih

Tribratanewspolreskolut.com –Tidak hanya menjaga keamanan namun tugas sebagai anggota Polisi dituntut untuk dapat melakukan apapun yang sifatnya positif, guna memberikan pelayanan kepada  masyarakat sehingga kehadiran seorang anggota Polri dapat bermanfaat ketika  berada di lingkungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh AIPDA Fadli Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih pada (19/10) pagi yang membantu masyarakat Desa Bukit Baru dengan ikut gotong royong membuat tempat penampungan air bersih. Kegiatan tersebut melibatkan warga masyarakat desa setempat yang bahu membahu membersihkan lahan dari semak yang selanjutnya di tempat tersebut dibangun bak penampungan air bersih.

Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi,MH mengatakan, sesuai atensi dari pimpinan, setiap Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya. Hal ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri yang dijabarkan ke dalam program promoter yakni peningkatan public trust yang meliputi peningkatan pelayanan publik dan peningkatan stabilitas kamtibmas. Ujar Kapolsek.

Ditambakanya, “Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polsek Batuputih terus membuktikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat, untuk bisa menciptakan kamtibmas yang mantab di masyarakat. Selain itu dengan keberadaan penampungan air bersih ini, nantinya bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat utamanya dalam hal kebersihan dan kesehatan. Warga masyarakat Desa Bukit Baru merasa senang karena mendapat sumber air bersih dengan mudah untuk keperluan sehari-hari. Ungkap Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi,MH.

Related Posts