Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Berikan Himbauan Kepada Pelajar Pentingnya Disiplin Berlalu Lintas

Tribratanewspolreskolut.com – Untuk menumbuhkan dan memberikan pemahaman pentingnya disiplin berlalulintas guna menghindari terjadinya kecelakan lalulintas, Bhabinkamtibmas Polsek Pakue mengadakan kegiatan dialogis secara langsung dengan sasarannya adalah anak-anak sekolah.

Pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Pakue jajaran Polres Kolaka Utara Bripka Alan Palungan memberikan himbauan dan pemahaman kepada anak sekolah yang berada di komplek sekolah tentang pentingnya berdisiplin dalam berlalulintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan, karena setiap kecelakaan paati berawal dari pelanggaran. Dan juga mengingatkan agar pada saat berkendara selalu menggunakan helm yang berstandar SNI guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bila mana mengalami suatu kecelakaan.

Dari kegiatan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada pelajar SMU supaya dapat menumbuhkan dan menciptakan kedisiplinan ataupun kepatuhan berlalulintas sejak dini untuk menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin, SE, saat dikonfirmasi mengatakan “Saya memberikan apresiasi kepada anggota saya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan peduli akan keselamatan masyarakat pengguna jalan dan sudah menjadi kewajiban kita untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat terutama para pelajar betapa pentingnya kedisiplinan berlalulintas selain untuk keselamatan diri sendiri juga untuk keselamatan pengguna jalan lainnya”, ucap Kapolsek.

Related Posts