Kapolsek Kodeoha Silaturahmi Ke Rujab Camat Tiwu

Tribratanewspolreskolut.com – Selaku pengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kapolsek Kodeoha Ipda Haryuddin M, SH, bergerak cepat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya.

Hal ini dibuktikan oleh Kapolsek langsung menyambangi Rujab Kecamatan Tiwu, Kamis (19/10/2017) untuk berkoordinasi sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada mitra kerjanya, Camat Tiwu Bapak Sarpin hanies.S.pd.

Usai memperkenalkan diri dan berbincang-bincang ringan lainnya, Ipda Haryuddin M, SH, menyampaikan maksud lain kedatangannya yaitu untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini sekaligus memantapkan koordinasi sebagai pimpinan di kewilayahan khususnya di Kecamatan Tiwu khususnya masalah Kamtibmas.

Sebagai penutup, Kapolsek menyampaikan pesan kepada Camat untuk tidak sungkan menghubungi dirinya bilamana pihak Kecamatan dan jajarannya membutuhkan kehadiran beliau atau personel Polsek Kodeoha sewaktu-waktu.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar Muspika di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kodeoha saling bekerja sama dan terjalinnya komunikasi yang baik sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kodeoha,” kata Ipda Haryuddin M, SH.

Related Posts