Bhabinkamtibmas Desa Latali Gotong Royong Dengan Masyarakat

Tribratanewspolreskolut.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Latali Bripka Alan Palungan melaksanakan gotong royong bersama dengan warga Desa Latali membersihkan rumput dipinggir jalan Desa pada hari Jumat (20/10/2017) pukul 08.00 Wita.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama dengan warga bergotong royong membersihkan jalan dari rumput-rumput liar dan sampah-sampah yang berserakan. Dalam waktu singkat, sampah yang berserakan serta tanaman-tanaman liar berhasil dibersihkan, sehingga jalanan pun menjadi bersih dan tampak asri.

Kegiatan gotong royong ini bukan hanya dapat membersihkan suatu lingkungan saja, akan tetapi dapat memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat dengan pihak kepolisian dalam hal ini para Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH menuturkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kemitraan yang erat antara kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat sehingga dapat bersinergi untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Related Posts