Kapolres Kolaka Utara Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Temu Karya Sukarelawan PMI Se-Sultra

Tribratanewspolreskolut.com, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP MUh, Alwi, S.Ag. menghadiri pembukaan kegiatan perkemahan Temu Karya Sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat Propinsi Sulawesi tenggara ( Sultra ) tahun 2017, yang dilaksanakan di Pantai Berova Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Jum’at (20/10/2017).
Adapun pelaksanaan perkemahan tersebut di ikuti oleh 450 peserta dari  8 Kabupaten se Sultra, ditambah dengan para pembina masing-masing serta Panitia Perkemahan.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Sukarelawan PMI Pusat Drs. H.Muas, Ketua PMI Sultra Hj Rusiawati Yusran Silondae, Kasat Pol.PP Prov, Drs H. Bustam, Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abas, SE, Wawali Kota Kendari Sulkarnain Sekda Kabupaten Kolaka Utara Drs H.Iskandar, M.M , dr. H. Ansar, Drs. H. Kamruddin, Perwakilan Basarda Prov, para SKPD Kabupaten Kolaka Utara, serta para dewan pembina Pramuka.

“Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP MUh, Alwi, S.Ag Kami selaku Kabag Ops Polres Kolaka Utara akan selalu menjaga kegiatan tersebut selama kegiatan berlangsung, selain itu kami juga mengarahkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan kearah yang akan di laksanakan ,”
Kabag Ops juga menambahkan “Kami akan selalu memantau kegiatan ini, dengan harapan hadirnya kami dalam kegiatan perkemahan dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung,” Ucap Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP MUh, Alwi, S.Ag.

Related Posts