Kapolres Kolaka Utara Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH, yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, memberikan reward (penghargaan) kepada anggota Polres Kolaka Utara yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, Senin (23/10/2017).

Mereka yang mendapatkan penghargaan itu sebanyak 8 orang. Rinciannya,  dua orang anggota Polsek, dua orang anggota sat Intekam, satu orang anggota Sat narkoba, satu orang anggota Sat Reskrim dan satu Orang Anggota Bag Sumda, Satu Orang Anggota Bhabinkamtibmas yang berhasil dalam pembinaan, penyuluhan dan pelatihan kepada masyarakat dan pengawasan dana Desa.

Selanjutnya, satu anggota Reskrim Polres Kolut dan Sat Intelkam Polres Kolut yang yang berhasil melakukan OTT Pembuatan SKKT , dan Anggota dua anggota Reskrim yaitu Para kanit Reskrim Polsek Lasusua dan Kanit reskrim Polsek Kodeoha mereka berhasil mengungkap kasus pembubuhan dan pencurian tabung gas serta kanit Reskrim Polsek Lasusua mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur dan kasus – kasus bersar lainnya yang ada di Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara.dan satu dari Bag sumda Polres Kolaka Utara dalam menangani laka lantas sewaktu menjabat sebagai Kanit laka Sat Lantas Polres Kolaka Utara, sebelum menjadi Kasubag Binkum Bag Sumda Polres Kolaka Utara, kemudian anggota sat Narkoba Polres Kolaka Utara mengungkap Peraderan Gelap narkoba Di Kabupaten Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH, melalaui Kasubag Humas AKP HAsanuddin mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan menghargai personel Polri yang memiliki prestasi. “Polres Kolaka Utara patut berbangga masih ada polisi-polisi yang dapat mengangkat citra institusi Polri. Ini sangat membanggakan,” kata AKP Hasanuddin.

Related Posts