Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Sambangi Kantor Desa Tinukari

Tribratanewspolreskolut.com. – Peningkatan kerja sama kamtibmas terus dijaga demi untuk terus meningkatkan suatu tali silahturahmi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Bripka Sunarwan dengan para perangkat pemerintahan Desa Tinukari Kecamatan Wawo, (24/10/17).

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Bripka Sunarwan, bahwa saya sesuai dengan yang kami harapkan bersama, untuk selalu meningkatkan kerja sama dibidang kamtibmas,,

Dalam kesempatan ini saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Tinukari berkunjung atau sambang dialogis ke kantor Desa. Tinukari dan Bripka Sunarwan disambut oleh perwakilan yakni Sekdes, dalam giat ini Bripka Sunarwan berdialog sembari menghimbau tentang kamtibmas, agar kembali mengingatkan para staf  Desa Tinukari agar mengigatkan para kepala dusun untuk lebih lagi aktif pelaksanaan poskamlingnya, imbuh Bripka Sunarwan.

Kepala Desa y yang di wakili oleh Sekdes Tinukari pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran dikantor desa kami ini, dan juga sudah berikan imbauan kamtibmas, dan ini karna bertujuan sama agar terciptanya suatu hubungan yang bersinergi dan memenuhi harkamtibmas, pungkas Sekdes.

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH.MH, dalam kesibukkan dikonfirmasi, bahwa beliau menyebutkan ini memang benar dilakukan demi mencapai tujuan harkamtibmas di Desa Tinukari, dan berharap ini kedepannya berlangsung baik, tutur IPTU Jamil, SH.MH.

Related Posts