Kapolsek Batuputih Bersama Anggota Lakukan Bedah Rumah Warga

Tribratanewspolreskolut.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017 bertempat di Dusun 3 Desa Lelewawo Kecamatn Batuputih telah berlangsung gotong royong bersama dalam rangka Bedah Rumah.

Kali ini tempat rumah yang dilakukan pembedahan adalah rumah milik Lel Abdul Haris (92) seorang buruh Tani. Bedah Rumah tersebut terwujud atas kerja sama antara Kapolsek Batuputih berserta Anggotanya.

Pada saat Gontong Royong di Hadiri sekitar 10 orang masyarakat setempat dan 15 orang anggota Polsek Batuputih.

Kegiatan diawali dengan pembuatan kerangaka rumah milik Lel Abdul Haris, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan kerangaka rumah, Nampak Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH Nampak penuh semnagat dengan membantu melubangi kayu yang akan di pakai rangaka rumah tersebut.

Saat di konfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com tentang kegiatan bedah rumah tersebut Kapolsek batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH menjelaskan, bahwah kegiatan tersebut sudah lama di rancang dan baru sekarang ini bisa terlaksana, kegiatan bedah rumah ini atas dukungan dari pihak pemerintah setempat dan dukungan ibu Bhayangkari ranting Batuputih sera anggota Polsek Batuputih. Untuk membuatkan rumah dan kegiatan bedah rumah ini merupakan Program Khusus Polsek Batuputih, kerena selama ini Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH, merupakan seorang yang sangat prihatin dengan keadaan warganya, seperti sekarang ini Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH, bersama dengan anggotanya, berbondong – bonding menuju desa lelewawo untuk kegiatan bedah rumah milik Lel Abdul Haris, bedah rumah yang di lakukan oleh kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH, merupakan murni mengunakan dana swdaya anggota Polsek Batuputih,”ucap Kapolsek”

Kegiatan Gotong Royong tersebut di mulai sejak pagi pukul 09.00 wita dan berakhir jam 12.00 wita berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, dan besok akan di lanjutkan kembali untuk mendirikan kerangka rumah yang sementara di buat tadi, ”pungkas AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH

Related Posts