Peduli Dengan Keselamatan Pengendara,Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Himbauan Lalu Lintas

Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Polres Kolaka Utara Bripka Alan Palungan sampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda Desa Latali yang sedang berkendaaan di pinggir jalan tentang Tata Tertib Berlalu lintas, Selasa (24/10/17).

Dengan senyum salam sapa dan tatapan yang bersahabat cara Bhabinkamtibmas menyampaikan materi kepada pemuda Desa Latali agar tidak takut dengan Polisi bahkan menganggap Polisi sebagai sahabatnya sendiri.

Bhabinkamtimas menghimbau agar dalam mengendarai kendaraan bermotor selalu menggunakan helm, tidak ugal ugalan dan selalu membawa surat surat kelengkapan kendaraan harus dilengkapi dengan komponen yang ada misalkan menyalahkan lampu pada siang hari, dilengkapi lampu weser, harus paki helem yang setandart SNI, harus membawah STNK dan SIM.

Dengan raut wajahnya yang serius pemuda tersebut begitu antusiasnya mendengarkan apa yang dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas.

“Kapan lagi kalau tidak dimulai dari sekarang menanamkam pengertian yang positif ini,” terangnya Bripka Alan Palungan Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Polres Kolaka Utara

Related Posts