Kapolres Kolaka Utara Lepas Kontingen Beladiri Inkanas Kejurnas

  Tribratanewspolreskolut.com – Berlombalah dengan kesungguhan hati, manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana menjalin kerjasama dan kekompakan, taati semua petunjuk dan aturan dari panitia, utamakan keselamatan dan keamanan serta hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri.

  Penggalan kalimat pesan singkat Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH sebagai penutup dalam upacara pelepasan Kontingen Beladiri Inkanas Polres Kolaka Utara, bertempat di halaman apel Polres Kolaka Utara untuk mengikuti kejuaraan Inkanas tingkat Nasional di Malili Kabupaten Luwu Timur Prop Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Rabu (25/10/2017).

Kontingen Polres Kolaka Utara Kota terdiri dari 4 orang pelatih, 1 Tim Beladiri Inkanas berjumlah 15 orang.

Kapolres yang di damping oleh Waka Polres, Kabag Sumda dan Kasubag Humas Polres Kolaka Utara, dalam sambutan singkatnya menegaskan bahwasannya Kejuaraan beladiri Karate Inkanas tingkat Nasional.Terimakasih kepada Pelatih dan seluruh tim serta rekan rekan yang sudah bekerja keras mempersiapkan kontingen untuk mengikuti kejuaraan Kejuaraan Karate Inkanas di Malili Kabupaten Luwu Timur Prop Sulawesi Selatan ( Sulsel ) terang AKBP Bambang.

Setiap pertandingan pasti ada pemenang dan pasti ada yang kalah, maka jangan jadi beban, jangan stres, grogi, panik bersikap enjoylah nantinya agar kita bisa selalu kendalikan emosi kita, maka gerakan akan mengalir dengan sendirinya pesan Kapolres.

Semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan kekuatan, perlindungan dan kesuksesan pada kita semua dalam meraih prestasi amiinn Doa Kapolres menutup pelepasan kontingen petang ini.

  Selamat bertanding Kawan, kalah menang adalah hal biasa yang terpenting adalah junjung sportifitas sebagai sebuah kejujuran yang harus di junjung tinggi pesan Kapolres.

 

Related Posts