Kapolsek Kodeoha Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Syukuran Warga

  Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha IPDA HAeruddin,M SH bersama anggota Bhabinkamtibmas menghadiri syukuran selamatan anak cucu dari Kepala Desa  Lawadia, Kamis (25/10/2017).

Syukuran selamatan sudah menjadi tradisi masyarakat, untuk itu Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas memanfaatkan momen ini untuk hadir di tengah-tengah warga binaannya.

“Saya di undang oleh warga untuk menghadiri syukuran kelahiran anak cucunya,” ujar Kapolsek.

Di selah – selah kehadiran Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas, Kapolsek menyempatkan menyampaikan Himbauan dan arahannya, disampaikan agar warga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,  Selalu waspada dan  ikut membantu menjaga kamtibmas lingkungan masing-masing  sehingga tercipta situasi aman dan kondusif  dan hindari tindakan  dapat yang   mengakibatkan terjadinya kasus tindak pidana karena hanya akan merugikan diri sendiri , “imbau Kapolsek”

Terkait dengan pelaksanaan acara syukuran anak cucu Kepala Desa Lawadia Kecamatan Tiwu Kabupaten Kolaka Utara, Kapolsek Kodeoha mengaskan agar Tidak menkonsumsi berakohol/minuman keras, karena  dapat menimbulkan terjadinya  gangguan kamtibmas yang akan merugikan diri sendiri.

Dengan hadirnya Kapolsek bersama Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara masyarakat dengan polisi, sesuai harapan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan.SH. SIK. MH

Related Posts