Kapolres Kolut Hadiri Pembukaan Pramuka Temu Penggalang

Tribratanwespolreskolut.com – Pembukaan Pramuka Temu Penggalang se Kokut telah di buka oleh Bupati Kolaka Utara yang di wakili oleh Asisten 1 Bapak Zainudin, SE, pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapokres Kolaka Utara AKBP BAMBANG SATRIAWAN,SH.SIK.MH, ketua Kuarcap Kab Kolut Drs Tahrim Hodi,MM, dan semua kepala SKPD Kab Kolut, bertempat pantai Berova Desa Pitukua Kec Lasusua Kab Kolaka utara, Kamis (26/10/17)

Kegiatan Pramuka temu penghalang di ikuti oleh pelajar tingkat SD dan SMP se Kab Kolut yang berjumlah 1500 peserta,dan 150 orang panitia serta pendamping 147 pendamping dari semu peserta yang hadir ikut pembukaan.

Setelah melaksanakan pembukaan kegiatan Ketua Kuarcab bersama Kapolres, kadis kesehatan, kabag Ops, kasat Binmas, serta Kasat Sabhara melaksanakan pengecekan Lokasi Perkemaan yang susah ada berdiri tenda – tenda peserta Pramuka.

Kapolres Kolaka Utara AKBP BAMBANG SATRIAWAN, SH.SIK.MH, melalui Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP MUH. ALWI, S.Ag pihaknya menerjunkan sebanyak 50 personil Polres Kolaka Utara, untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Pramuka Temu Pengalang, saat di temui Tribratanewspolreskokut.com di lokasi.

Related Posts