Team Wasrik Itwasda Polda Sultra Tahap II Tahun 2017 di Polres Kolaka Utara

Tribratanewspolreskolut.com. Jumat ( 27/10/2017 ) pukul 08.00 Wita bertempat di Pendopo Bhabyangkara Polres Kolaka Utara.

      Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH.SIK.MH membuka kegiatan wasrik Itwasda Polda Sultra yang di Pimpin ketua Team Bapak AKBP H.Hendrik Widyana, SIK.

Adapun giat tesebut di Pimpin oleh AKBP H. HENDRIK WIDYANA, SIK (Irbid Bin Itwasda Polda Sultra), Kompol Selam, S.Ag (Ketua Tim & Rik Bid SDM), Kompol Sarwanto ( Rik Bid Opsnal), Kompol ABD. Rahman, SH, MH ( Sekretaris & Rik Bid Gankum), Kompol Untung Soetrisno ( Rik Bid Sarpras), Brigadir Slamet, SH ( Operator Tim) dan di hadiri oleh Kapolres Kolaka AKBP DIDIK SUPRANOTO, SIK, AKP M. RISAL SYAHRIL, SH, SIK ( Kasat Lantas), Para Kabag, Kasat, Polres Kolaka Utara, sedangkan untuk melakukan pemeriksaan di tingkat Polsek jajaran polres Kolaka Utara akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017, bertempat di Polsek Lasusua.

Dalam kegiatan Pemeriksaan dan pengawasan tersebut Tim menekankan kepada seluruh personil agar senantiasa menjaga dan merawat senjata Api yang dipergunakan berdasarkan buku pedoman perawatan Senpi serta senantiasa tidak mempergunakan senpi Dinas dalam melakukan Hal-hal yang melanggar Hukum, dan ketua tim juga mengatakan kepada para pemegang kendaraan di nas Bhabinkamtibmas agar selalu merawat kendaraan nya dan selalau membawah perlengkapan Bhabinkamtibmas seperti Toa yang sudah di bagikan bersamaan dengan kendaraannya.Pungkas Ketua Tim Akbp H. Hendrik Widyana, SIK.

Related Posts