Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Gotong Royong Pasang Pipa Air Bersih

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas  Polsek Ranteangin Bripka Sunarwan melaksanakan giat gotong royong dalam pemasangan pipa untuk penyaluran air bersih di Desa Salurengko Kec Wawo Selatan Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (28/10/2017) pukul 09.00 Wita .

Penggalian dan pemasangan pipa air Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemenuhan air bersih dimana masyarakat di desa ini  untuk mendapatkan air bersih membutuhkan sekitar 7 km dengan berjalan kaki. Untuk itu pemerintah desa berinisiatif untuk mengadakan air bersih dengan cara memasang pipa air menuju ke desa.

Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, Bhabinkamtibmas ikut serta berperan aktif ditengah masyarakat. Bergotong royong melaksanakan pemasangan pipa bersama dengan masyarakat setempat.

“Bhabinkamtibmas berperan memberikan pelayanan yang terbaik, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik melalui sambang atau turut membantu kegiatan warga dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” tegas Teguh.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan dibantu Bhabinkamtibmas, diharapkan proses pemasangan pipa itu cepat selesai sehingga air bersih dapat mengalir di Desa Binaannya itu.

Related Posts