Kapolres Kolut Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017 Dengan Tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”

      Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH bersama anggotanya menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 89 Tahun 2017 dengan tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu” bertempat di pantai Berova Kabupaten Kolaka Utara yang berlangsung pada hari Sabtu (28/10/17) pagi mulai pukul 08.00 wib hingga selesai.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, sebagai berikut :

  1. Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abas,SE
  2. Forkopimda
  3. Korpri
  4. Pelajar, dan pramuka Kab. Kolaka Utara
  5. Forum pemuda (KNPI, FKKPI, PPM)

Dalam sambutannya Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurahman Umar, MH yang di wakili oleh Wakil Bupati H.Abas,SE membacakan amanat dari Menteri pemuda dan olahraga RI, Bapak Imam Nahrawi yang menegaskan himbauan kepada pemuda Indonesia supaya berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan/ kesatuan bangsa dan berani melawan ego kesukuan, keagamaan serta kedaerahan bangsa. “Mari kita bergandengan tangan bergotong royong melanjutkan api semangat sumpah pemuda 1928, saatnya kita bersatu untuk kemajuan dan kejayaan Indonesia.. Salam pemuda” tutup Bupati.

Mengakhiri kegiatan upacara tersebut Bupati beserta jajaran Forkopimda dipersilahkan untuk berjalan – jalan di lokasi Buper pantai Berova yang sekarang dilaksanakan Perkemahan temu penghalang se  Kolaka Utara. Jalannya kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di Pantai Berova Kabupaten Kolaka Utara berlangsung dengan tertib, lancar, dan kondusif.

Related Posts