Taklimat Akhir Wasrik Tahap II Tahun 2017 Itwasda Polda Sultar Pada Polres Kolaka Utara

      Tribratanewspolreskolut.com – Telah dilaksanakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Sultra Tahap-Il Aspek pelaksanaan Dan pengendalian Tahun 2017 yang bertempat di Pendopo Bhayangkara Polres Kolaka Utara. Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH, Pejabat Utama Polres Kolaka Utara, Para Kapolsek Jajaran Polres Kolaka Utara serta Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Sultra AKBP H. HENDRIK WIDYANA, SIK (Irbid Bin Itwasda Polda Sultra), Kompol Selam, S.Ag (Ketua Tim & Rik Bid SDM), Kompol Sarwanto ( Rik Bid Opsnal), Kompol ABD. Rahman, SH, MH ( Sekretaris & Rik Bid Gankum), Kompol Untung Soetrisno ( Rik Bid Sarpras), Brigadir Slamet, SH ( Operator Tim) dan beserta seluruh Personil Polres Kolaka Utara Tenggara Barat, Polsek Saumlaki dan Polsek Wertamrian.

Pelaksanaan Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Sultra diawali dengan pembacaan tabulasi hasil pendalaman pada setiap Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek pada Polres Kolaka Utara oleh ketua Tim Wasrik Itwasda Kolaka Utara AKBP H. HENDRIK WIDYANA, SIK (Irbid Bin Itwasda Polda Sultra) dilanjutkan dengan penandatanganan hasil pendalaman pada Polres Kolaka Utara oleh ketua tim dan Kapolres Kolaka Utara sekaligus penyerahan hasil tabulasi pendalaman Wasrik tahab II Itwasda Polda Sultra Kepada Kapolres Kolaka Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH.SIK.MH. yang intinya menyampaikan program – program yang sementara dilaksanakan pada Polres Kolaka Utara.

Dalam Sambutannya, ketua tim Wasrik tahab II Irwasda Polda Sultra menyampaikan bahwa kita harus bisah menyatuhkan dan menyadarkan diri kita masing-masing demi kemajuan institusi polri yang besar ini serta tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan, doakan setiap tugas yang dilaksanakan nisca akan mendatangkan keberhasilan.tutur AKBP H. Hendrik .

Diselah – selah Taklimat Akhir Wasrik tahab II Itwasda Polda Sultra, Ketua Tim juga mengevaluasi pelaksanaan temuan pada pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Sultra Tahap II Tahun 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Kolaka Utara sekaligus mengevaluasi pelaksanaan program Kapolri Promoter pada Polres Kolaka Utara.

Pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Sultra Tahap II Tahun 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Polres Kolaka Utara yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 28 Oktober Tahun 2017 berjalan baik, aman dan lancar serta diharapkan apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan kegiatan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi dan persiapkan serta menjadi suatu pembelajaran untuk kedepannya Polres Kolaka Utara semakin Profesional,Moderen dan Terpercaya.

Related Posts