Apel Jam Pimpinan, Kapolres Kolut Ajak Anggota Lakukan Tugas Dengan Sepenuh Hati

      Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH, mengajak seluruh anggotanya untuk menjadi Polisi yang profesional dan melaksanakan semua tugas pekerjaan dengan sepenuh hati.

“Tugas dan tanggung jawab tidak akan sulit bila Kita menjalaninya dengan serius dan tetap berada di atas rel masing masing. Saya tidak ingin rekan-rekan bekerja karena takut Pimpinan tapi bekerjalah dengan tulus untuk Insitusi dan demi karir rekan-rekan sendiri kedepan,” kata Kapolres Kolut saat mengambil apel jam pimpinan, senin (30/10/17).

Penekanan lainnya yang disampaikan dalam apel pagi ini adalah masalah pelaksanaan apel pagi, dimana masih ditemukan anggota yang tanpa keterangan alias TK.

Terkait hal ini, Kapolres Kolut kembali menegaskan para Komandan Peleton agar dalam pengisian absen,tidak melindungi rekannya yang malas kantor/tanpa keterangan karena bila dilindungi sama halnya membiarkan mereka semakin tenggelam dalam kemalasan dan pelanggaran disiplin.

“Danton tidak boleh nutup-nutupi anggotanya yang malas. Dia enak-enakan tidur dirumah, sementara temannya disini ikut apel dan kerja. Kalau memang tugas, bisa dimaklumi tapi kalau tugas abal-abal sebaiknya jangan di lindungi karena ini akan menjadi kebiasaan buruk”tegas Kapolres Kolut.

Apel Jam Pimpinan yang berlangsung pukul 07.00 wita, diikuti oleh Waka Polres Kolut KOMPOL Robert Silas Boroh, S.Sos, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, anggota Brigadir dan PNS Polri Polres Kolut.

Related Posts