Jalin Sinergitas Yang Harmonis, Kapolsek Pakue Tatap Muka Dengan Camat Pakue Tenggah

Tribratanewspolreskolut.com – Ditengah-tengah kesibukannya bertugas, Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin, SE di damping oleh Kanit Intelkam Aipda Anto Potu, menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke Kantor camat pakue Tenggah bertemu langsung dengan Camat Pakue Tenggah Bapak Muh Ahyar, S.Pd, untuk menjalin kordinasi dan komunikasi sinergitas dengan Camat pakue Tenggah, Selasa (31/10/17).

Tatap muka tersebut dipergunakan Camat dan Kapolsek Pakue untuk koordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakue Tenggah Kabupaten Kolaka Utara. Dialog dua tokoh Muspika ini berlangsung di ruang kerja Camat Pakue. Selain sebagai momen menjalin sinergitas kinerja yang manjab, kegiatan pertemuan ini juga untuk membicarakan tentang agenda-agenda dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan cara silaturahmi inilah pihak Kepolisian Sektor Pakue Resor Kolaka Utara dapat bersinergi dengan pihak Kecamatan Pakue Tenggah guna mengambil langkah-langkah antisipasi dan pengamanan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pakue Tenggah demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kesempatan tersebut, Kapolsek  mengajak kepada Camat untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pakue Tenggah Kabupaten Kolaka Utara ini, terutama situasi Kamtibmas masing-masing desa.

“Dalam kehidupan sehari hari pasti ada gejolak karena persoalan di dalam desa masing masing. Permasalah itu bisa terjadi intern di dalam desa dan atau terjadi antar desa. Oleh karena itu di perlukan peran 3 pilar Kecamatan untuk dapat mengatasi dan menyelesaiakan persoalan di tingkat desa.” Ucap Kapolsek Pakue IPTU Sainal Alimin,SE.

Related Posts