Kapolres Kolut, Coffee Morning Bersama Wartawan

Tribratanewspolreskolut.com – Guna menjalin kinerja yang baik, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH menggelar coffee morning bersama rekan media yang dimulai pukul. 10.00 Wita hingga selesai, di ruang Data Bag Ops Polres Kolaka Utara, Rabu (01/11/2017).

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergitas kemitraan yang saling membutuhkan seperti dua sisi mata uang antara rekan media dan Polres Kolaka Utara.

“Hubungan baik yang selama ini sudah baik harus terus dibina karena antara polri dan wartawan adalah mitra yang saling membutuhkan,” katanya.

Kapolres menilai hubungan antara Polri dan wartawan yang sudah baik jangan sampai mengurangi penulisan wartawan, dalam hal ini pihaknya tidak akan intervensi wartawan dalam membuat tulisan, namun hubungan komunikasi terus ditingkatkan dan pihaknya memberi kebebasan pers dalam menulis tidak ada penghambat pers dalam menulis.

“Kita siap di kritik, dan well come serta diberi masukan, jangan nanti karena sudah dekat takut menulis, saya tegaskan kita tidak akan intervensi dalam hal penulisan wartawan namun sebelum menulis kita minta wartawan konfirmasi ke kita dulu, biar berita tersebut benar adanya,” katanya lagi.

Kedepan kata Kapolres, acara coffee mourning ini akan kita buat lagi buat teman teman wartawan dan pertemuan tersebut nantinya juga dihadirkan para Kapolsek jajaran Resor Kolaka Utara.

“Kita terbuka untuk pers, bulan depan kita rencanakan jumpa di Polres Kolaka Utara, dan saya siap di kritik kalau memang benar adanya dan saya minta jangan saling menjatuhkan, dan kita usahakan sebulan sekali acara ini kita buat, intinya kita terbuka untuk pers dan mari kita bina persuadaraan ini untuk kemajuan polres Kolaka Utara kedepannya,” tandas Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH.

Sementara dari awak media yang disampaikan oleh Israil Yanas dan La Ode Musafir menyatakan pelaksanaan giat ini diharapkan mempererat hubungan antara polri dan media, selain itu diharapkan juga untuk dapat diaktiflan kembali peran media centre yang ada di Polres Kolaka Utara.

Sedangkan Ketua Forum Wartawan Polres Kolaka Utara Wawan mengajak seluruh teman-temen liputan polres untuk terus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga hubungan yang baik selama ini antara wartawan sebagai mitra polri terus terjalin melalui acara coffee mourning semua persoalan dapat di pecahkan,forum ini dibuat sebagai wadah untuk kebersamaan wartawan di Polres Kolaka Utara

“Semoga hubungan kemitraan antara polri dan wartawan semakin baik kedepannya,” pungkasnya.

Acara yang di gelar Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH untuk pertama kalinya dihadiri oleh Waka Polres Kolaka Utara, Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos, Kasubang Humas AKP Hasanudin, serta rekan media cetak dan online diisi dengan sesi perkenalan dan tanya jawab dalam suasana kekeluargaan, Giat ditutup dengan berfhoto bersama.

Related Posts