Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Sambang Pos Satpam

Tribratanewspolreskolut.com – Untuk melakukan upaya peningkatan daya tangkal terhadap timbulnya gangguan kamtibmas Bripka Mustamin Bhabinkamtibmas Desa Patowonua Kepolisian Sektor Lasusua Resor Kolaka Utara melakukan kegiatan sambang ke pos satpam PT.Pengadaian yang berada di, Desa Patowonua, Kecamatan Lasusua, Kamis pagi (02-11-2017)

Kegiatan sambang sudah menjadi program rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas, di mana secara langsung dapat berkomunikasi memberikan pembinaan berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptkan lingkungan aman dan kondusif.

Bertemu dengan petugas satpam, Bripka Mustamin menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Sulaiman petugas satpam agar dalam melaksanakan tugas kewaspadaan selalu diutamakan serta mengingatkan dalam melakukan pengamanan harus sesuai dengan teknis sehingga para Satpam tetap profesional dan prosedur di setiap tindakannya.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, berharap para Satpam khususnya di wilayah hukum Polsek Lasusua bisa lebih meningkatkan kinerjanya sehingga pihak warga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Makanya dari itu tugas kepolisian yang bertugas di fungsi Bhabinkamtibmas memberi pembinaan agar mereka berperan penuh, “ Ujar Bripka Mustamin.

Dihimbaukan apabila ada kejadian sekecil apapun mohon menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara melalui nomor handphone yang sudah diberikan.

Related Posts