Saat Parkir Depan Rumah, Motor Satria FU Di Gondol Maling

Tribratanewspolreskolut.com – Iswandi, warga Dusun I Desa Sulaho Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mendatangi kantor Polisi Resort (Polres) setempat pukul 19.00 wita untuk mengadukan nasip kehilangan yang menimpa dirinya. Ia baru saja kehilangan roda dua tanpa nomor polisi (nopol) miliknya yang diparkir di teras kontrakannya.

Kasubag Humas Polres Kolut, AKP Hasanuddin, Kamis (2/11) menjelaskan, korban mengetahui kendaraaanya hilang setelah bangun agak kesiangan pukul 10.00 wita. Padahal, tunggangannya itu baru saja diservice di bengkel di malam harinya. “Ia kembali dari bengkel agak larut karena baru selesai di service dan memarkirnya di teras lalu masuk tidur,” katanya.

Pria kelahiran 08 Januari 1997 itu memang sengaja meremajakan kendaraannya di bengkel sebaik mungkin dengan pulang larut malam karena hendak pulang ke rumah orang tuanya temu kangen. Namun, saat ia tengah bersiap diri dan keluar pintu kontrakan hanya jejak ban kendaraa yang tersisah, hilang.

Meski belum memiliki nopol, Mahasiswa itu menyetor identitas nomor mesin dan rangka dengan laporan polisi (LP) 131/XI/2017/ SULTRA/ SPKT RES KOLUT. Aparat lanjut mantan Kapolsek Lasusua itu sedang melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. Iswandi diungkapkan mengalami kerugian sebesar Rp. 7 juta atas kehilangan kendaraannya.

Related Posts