Bhabinkamtibmas Himbau Penjual Jajanan Di Sekolah

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tolala Brigadir Muh Ainun Najib  mengunjungi Sekolah SDN Lawaki Jaya di Desa Lawaki Jaya Kecamatan Tolala Kab. Kolaka Utara.

Dalam kunjungannya tersebut Brigadir Muh Ainun Najib berkordinasi kepada guru guru tentang jajanan anak sekolah. Brigadir Muh Ainun Najib juga menyampaikan pesan dan informasi kepada Siswa-Siswi SD dalam membeli jajanan yang tidak membahayakan bagi tubuh. Sabtu, (4/11/2017).

Brigadir Muh Ainun Najib menghimbau kepada pihak sekolah agar para Siswa dikenalkan makanan-makanan yang tidak sehat dan makanan yang sehat, sehingga mereka lebih berhati-hati dalam memilih jajanan sehat.

Diharapkan dengan penyuluhan tentang jajanan sehat tersebut, dapat menghindari dampak buruk bagi kesehatan anak-anak kedepannya dan menjadi warning bagi para orang tua untuk selalu mengawasi dari segi makanan.

Tidak sampai disitu, Brigadir Muh Ainun Najib juga mendatangi salah satu penjual makanan yang berada di Sekolah SD Lawaki Jaya, Ia menghimbau kepada penjual makanan tersebut agar memperhatikan bahan bahan makanan yang dijual kepada anak anak, jangan sampai mencampurkan bahan bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan anak anak.

Related Posts