Bhabinkamtibmas Jaga Tempat Wisata

      Tribratanewspolreskolut.com –  Menikmati liburan di hari minggu selalu dimanfaatkan oleh semua orang untuk mendatangi di sejumlah tempat wisata. Seperti halnya di salah satu tempat wisata yakni tempat wisata Danau Biru yang berada di Desa Walasio Dusun Batutoru Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, di hari libur masih dipadati pengunjung.

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH. MH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Haerul mengatakan, untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung di tempat wisata tersebut dilaksanakan kegiatan patroli dialogis.”Bhabinkamtibmas patroli di wisata Danau Biru untuk menjaga tempat wisata tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif,”jelas Brigadir Haerul.

Lanjut Brigadir Haerul menjelaskan pihaknya juga menghimbau kepada pemilik tempat wisata tersebut agar lebih meningkatkan keamanan agar para pengunjung mendapatkan rasa aman.”Kami saling bersinergi dengan pengelola wisata Danau Biru untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Tak lupa kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk lebih berhati hati terhadap barang bawaannya,”tutur Brigadir Haerul.

Related Posts