Sat Binmas Polres Kolaka Utara Laksanakan Giat FGD

          Tribratanewspolreskolut.com – Satuan pembinaan masyarakat Polres Kolaka Utara, hari Sabtu, (04/11/2017) pukul 08.00 wib telah dilaks Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di kantor Desa Katoi.

Kapolres Kolaka Utara Akbp Bambang Satriawan,SH,SIK,MH yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Kolaka Utara IPTU Wahidin memimpin acara tersebut didampingi Kanit Binpolmas Aipda Hari Hermawan, SH, Kanit Bintibmas Bripka Jamaluddin dan turut hadirKepala Desa Katoi yang diwakili oleh Sekdes an. Sabri,Pra tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas menyampaikan masyarakat harus jeli dan waspada serta laporkan kepada pihak yang berwajib terhadap berkembangnya kelompok-kelompok radikal yang menentang pemerintah dan ingin memecah-belah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Menjauhi segala bentuk obat – obatan terlarang atau Narkoba, karena Narkoba itu sendiri dapat merusak kesehatan serta generasi penerus bangsa, Selalu menggunakan helm standar Nasional Indonesia (SNI) saat berkendaraan untuk menjaga keselamatan diri, dan sebagai umat beragama Islam Pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar agar hidup ini lebih bermanfaat dan hidup sehat karena kebersihan itu sebagian dari iman.

Kasat Binmas menambahkan bagi masyarakat yang memiliki Putra/putri yang berminat menjadi anggota polri tahun 2018 agar dapat mendaftarkan diri untuk pembinaan fisik dan mental di polres Kolaka Utara.

Related Posts